Gambar Rumah Minimalis

Rumah minimalis – apa itu rumah minimalis?

Rumah Minimalis – Istilah ‘Minimalis’ bukanlah istilah yang asing bagi kita. Apalagi dalam dunia dan bidang arsitektur. Bahkan hampir semua rancang desain mesti ditambahin kata ‘minimalis’. Entah itu istri minimalis, taman minimalis, dapur minimalis, dan sebagainya.
Termasuk dalam urusan marketing properti. Padahal, kata minimalis yang dipakai orang dan marketing sekarang berbeda dengan makna ‘minimalis’ yang sebenarnya. Dimana istilah ‘minimalis’ adalah sebuah desain yang sederhana. Yap dalam artian menggunakan bahan seadanya, tidak terlalu mahal namun dapat menghasilkan bentuk yang indah.
rumah-minimalis-gambar-rumah-minimalis-3
Click to zoom
Sedangkan pengertian saat ini ‘minimalis’ adalah desain serba clean (bersih), rapi, mungil, presisi dipadu dengan warna yang berani. Sehingga akan terkesan mengekspos dinding rumah. Termasuk juga banyak perpaduan garis-garis pada dinding, sehingga nampak lebih menarik.
rumah minimalis
Click to zoom
Sehingga jika ingin membangun rumah minimalis dengan makna kedua memerlukan biaya yang jauh lebih mahal tentunya. Jadi, sebelum atau jika anda sedang atau akan berencana membangun rumah, yang harus direncakana adalah rumah minimalis yang bagaimana. Rumah minimalis dengan makna asli ataukah minimalis dalam arti sekarang.
rumah minimalis
Click to zoom

Desain rumah minimalis – gambar rumah minimalis

rumah minimalis
Click to zoom
Rumah, tempat tinggal bagi manusia telah mengalami berbagai perkembangan dari sejak manusia diciptakan sampai sekarang. Kalau dahulu rumah masih dibangun dengan desain yang sederhana. Kini dengan perkembangan jaman, teknologi dan kreatifitas manusia makin bervariasi pula desain rumah.
rumah minimalis
click to zoom
Rumah minimalis hadir sebagai pilihan desain dengan karakter yang  jelas dalam bentuk dan ruang geometris, sederhana, kokoh, dan lebih kuat dengan adanya ruang- ruang yang kosong serta sedikit ornamen dan juga  perabotan). Prinsipnya desain semakin sederhana, maka kualitas desain, ruang yang tersedia, dan penyelesaian bidang struktur juga harus semakin baik.
rumah minimalis
click to zoom
Sekian koleksi rumah minimalis yang saya ambil dari berbagai website yang ada di Internet. Jika ada diantaranya adalah koleksi milik anda dan anda keberatan dengan tampilnya gambar-gambar rumah minimalis di blog ingateros ini silahkan kontak saya via YM/Facebook. Selamat memilih dan merencanakan membangun Rumah minimalis.

0 komentar:

Posting Komentar